Skip to content

Mediasi II melawan PLN APJ Bandung (Ditunda)

October 25, 2011

Hari ini tanggal 25 Oktober, P2iP diundang Komisi Informasi Daerah Jabar untuk melakukan mediasi kedua melawan PLN APJ Bandung, dalam kasus permintaan informasi PPJU (Pajak Penerangan Jalan Umum). Setelah dinanti hingga pukul 10.30 WIB (undangan seharusnya pukul 10.00 WIB) pihak PLN tidak kunjung hadir, tetapi memberi konfirmasi kepada anggota KPID (mediator), bahwa mereka tidak bisa hadir.

Sidang mediasi pun ditunda, dengan catatan P2iP hanya akan menerima jawaban Ya atau Tidak pada sidang mediasi II yang tertunda, pada tanggal 26 Oktober 2011. Menurut hasil sidang mediasi I, PLN APJ Bandung sudah bersedia memberikan informasi sesuai permintaan butir pertama, yaitu daftar pelanggan PLN Kota Bandung perkategori, dalam 5 tahun terakhir. Sedangkan pada butir kedua dan ketiga yang dijanjikan akan diberikan pada sidang mediasi II, sementara ini juga dinyatakan akan diberikan, tetapi pada butir kedua tentang rekapitulasi pendapatan PPJU hanya tersedia data mulai tahun 2008.

Kami tunggu hasil sidang mediasi II besok, apakah janji PLN APJ Bandung akan terealisasi. Kami siap untuk sidang sengketa ajudikasi untuk kasus ini jika pihak PLN APJ Bandung tidak bisa memberikan informasi yang diminta.

Lebih lengkap tentang kronologi permintaan dan sengketa P2iP vs PLN APJ Bandung dapat dilihat di kumpulan artikel tentang PPJU ini.

From → Aksi

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: